Random Post

Template Information

Jumat, 03 September 2010

Tobat Nasuha

Diriku.....berlumur dosa, karna ku.....jauhi perintahmu, dan kini aku tak pantas, masuki surgamu yg indah itu.

Ya ALLAH.......ku mohon pada mu,
Ya ALLAH.......ampuni dosaku,
Ya ALLAH.......ku mohon pada mu,
Ya ALLAH.......aku membutuhkan mu.

Ya ALLAH, ya tuhanku maafkanlah diriku, ku tahu, ku malu, karna tak berguna untuk diriku, jauhi perintahmu, dekati laranganmu, karna kunikmati smua itu dengan nafsu, namun ku sadar, di bulan yg penuh dengan rahmat, ku bersujud mohon ampun padamu dengan khidmat & penuh rahmat.

Meminta maafku bertobat hingga tak perlu kuatir dengan kiamat, ku takut apa yg diceritakan orang2 tentang bahaya neraka yg takkan pernah hilang. Dosa kecil saja kan jadi perhitungan, apa dayaku jika dosaku sedalam lautan.

Untuk itu ya tuhan ku memohon ampunan, tobatan nasuha pun akan kulakukan, asalkan kau berikan apa yg kau janjikan, membawa ku kedalam surgamu yg penuh dengan iman.
Sudah dari dulu sudah semenjak lama, masa kecilku bukan lagi anak mama, jarang kali shalat,.pulang slalu telat, mau bertobat tapi pikiran sangat berat.
Kelakuan tak pantas untuk masuk surga, ruangan penuh dengan kawan2 & wanita yg menggoda. Bagaimana kubisa beribadah, bagaimana caranya untuk berubah,
ya Allah aku sudah lelah, lupa bilang alhamdulillah, hukumilah mereka agar aku bisa berubah.

Di bulan puasa, hambamu berdosa, kupasrahkan hidupku kepada yg maha esa.
Berikanlah petunjuk, sebelum di tusuk, sebelum digebuk nyawaku hampir direbut. Aku harus merubah gaya hidup, karna pintu ke surga untukku hampir tertutup,..,
mari bersujud.......!!!
:)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar