Random Post

Template Information

Sabtu, 11 September 2010

Gadis Atau Najis

      Memuakkan dasar cewek "bispak", menjual diri sendiri dasar gak punya akhlak, berbudaya pakai "Jilbab" dasar gak punya otak.

Selalu banyak cara dari seorang wanita untuk dapatkan harta dengan mudah tanpa upaya. Bercinta habiskan hidup untuk lelaki, tak ada kata haram baginya, semua rejeki. Demi kepuasan tersendiri tak kenal lelah dipakai lelaki silih berganti,. Menjual diri mungkin sudah jadi tradisi, para bangsat pun berambisi untuk mencicipi.

Pilih jalan yg salah tapi apa daya, mungkin sudah takdirnya. Hidup di dunia sebagai penghibur pria tak dapat dicegah, ini kehendak yg Maha Kuasa.

Jujur Gw suka banget sama cewek yg pakai jilbab, tapi yg modelnya kayak gini..., No Way.....¤
Ini khusus buat cewek sok alim, tapi ternyata perek. Memilih jalan hidup itu suatu pilihan, hitam ataupun putih akan jadi acuan.

Kini sulit lagi untuk membedakan, mana yg masih suci & sudah tidak perawan.
Badannya sexy, selalu butakan mata, berikan gairah dengan lekuk tubuh yg indah. Selalu saja terjebak Dalam godaan setan, kenistaan menjerumuskan pada "neraka jahanam".

Berjilbab panjang dari atas ke bawah, hanya sebagai topeng dari wanita tunasusila. Garis bawahi untuk "VONIS" semua wanita, jika kau tak merasa sama jangan kau marah-marah.

Dari atas ke bawah, semua hampir sempurna. Namun sayangnya ini cewek tak punya etika, turuti nafsu tuk kenikmatan 5 menit. Taukah kau kalau dosa besar sedang menghimpit. Demi rupiah kau telah hancurkan masa depan. Tak berpikir panjang pada jalan ke depan.

Putih dan indah mempesona, berseri tak pernah disangka kenikmatan sesaat yg di tekuni. Walau begitu keras hidup di dunia ini, tapi salah jika kau jalani profesi ini. Buatlah hidup yg berarti selagi bisa, jangan terkalahkan oleh kenikmatan semata.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

8 komentar:

betul betul....
im agree wt u

kalo bisa jgn photo aja tp video bokep nya jg bro,
he he he he

Setuju buanget! Saya malah pengalaman pribadi, minta putus pake alesan mau memperdalam ilmu agama, taunya malah ngakuin kalo ciuman ama saya lebih enak dibanding cowonya skrng & akhirnya (entah azab dari-Nya atau cm kebetulan) dia diperkosa ama orng yg baru dikenal seminggu. Sekali perek tetep perek, gk usah bawa2 atribut agama segala!

Posting Komentar